ASSETS

header ads

[Kelas Menulis Assets]

 Kelas Menulis Assets

Departemen Pendidikan dan Pelatihan Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu kelas menulis bersama Assets 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 20 Mei 2023 bertempat di lab akuntansi FKIP Universitas Lampung. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa Pendidikan Ekonomi terkait kepenulisan yang baik untuk pembuatan makalah, karya tulis ilmiah, essay, dan bentuk karya tulis yang lainnya. Kegiatan ini dijadwalkan secara bertahap satu bulan satu kali pelaksanaan dengan menghadirkan tutor yang sudah memiliki pengalaman mengikuti perlombaan kepenulisan. 

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa pendidikan Ekonomi angka 2021 dan 2022 dengan pemateri yaitu kak Farisa Al Alisia mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2020.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada mahasiswa Pendidikan Ekonomi mengenai kepenulisan yang baik dan benar dan dapat menciptakan punggawa untuk keikutsertaan dalam perlombaan kepenulisan dalam bentuk karya tulis apapun.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Ada, Melangkah untuk Berkarya"









Posting Komentar

0 Komentar