ASSETS

header ads

[PKM Class Assets 2023]

[PKM Class Assets 2023]

Departemen Litbang Assets kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu PKM Class Assets 2023. PKM Class ini merupakan sebuah kegiatan berupa seminar yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para peserta untuk mengetahui mengenai Program Kreativitas Mahasiswa yang menjadi salah satu ajang bergengsi dikalangan mahasiswa. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di Aula K FKIP Universitas Lampung yang menghadirkan pemateri yang memiliki pengalaman menjadi dosen pembimbing peserta PKM lolos pendanaan yaitu Bapak Sumargono, S. Pd., M. Pd.

PKM Class Assets 2023 ini dihadiri oleh ketua jurusan PIPS yang memberikan sambutan  sekaligus membuka kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari ketua jurusan PIPS serta pemateri karena merupakan kegiatan pertama mengenai sosialisasi PKM untuk tahun 2024. Harapannya semoga dengan kegiatan ini dapat mempersiapkan tim PKM yang siap agar dapat lolos dalam pendanaan hingga lolos seleksi nasional PKM tahun 2024 mendatang.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"












Posting Komentar

1 Komentar