ASSETS

header ads

[Assets Mengajar Volume 1]

 [Assets Mengajar Volume 1]

Departemen Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu Assets Mengajar Volume 1. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18-12 Juli 2023 bertempat di MIMA IV Sukabumi Bandarlampung.

Program kerja ini merupakan bentuk implementasi dari ilmu dan praktek yang telah didapatkan selama menempuh perkuliahan. Bentuk kegiatannya yaitu membantu para guru untuk memberikan bahan ajar kepada peserta didik dengan inovasi yang dimiliki oleh para tutor Asjar. 

Assets mengajar volume 1 ini mengangkat tema "Teaching to Learn, Learn to Teach". Tujuan adanya program kerja ini adalah untuk memberikan wadah kepada mahasiswa Pendidikan Ekonomi untuk menerapkan ilmu yang mereka dapatkan secara langsung terjun ke lapangan serta aksi sukarela membantu pihak sekolah menyampaikan ilmu kepada peserta didik.

Semoga dengan adanya program ini dapat menjadi pengalaman berharga bagi setiap tutor Asjar dan bermanfaat bagi semua pihak. Kami berharap program ini akan terus terlaksana baik untuk volume berikut, maupun pada tahun-tahun yang selanjutnya.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"


































Posting Komentar

0 Komentar