ASSETS

header ads

[Pelatihan Administrasi dan Keuangan Jilid 1]

 [Pelatihan Administrasi dan Keuangan Jilid 1]

Sekretaris Umum dan Bendahara Umum Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu Pelatihan Administrasi dan Keuangan Jilid 1. Kegiatan ini merupakan kegiatan pelatihan dan penyampaian Sistem Pengendalian Internal Administrasi serta Sistem Pengendalian Internal Keuangan Assets kepada Sekretaris Departemen dan perwakilan staff serta anggota per Departemen.

Pelatihan Administrasi dan Keuangan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juli 2023 melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai administrasi dan pencatatan keuangan yang sesuai dengan standar operasional yang berlaku dan sudah ditetapkan oleh pihak dekanat serta DPM FKIP Unila. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan  staff ahli dan anggota departemen Assets menjadi kader yang memahami Alur serta aturan pengadministrasian dan keuangan. 

Semoga dengan diadakannya pelatihan administrasi dan keuangan ini dapat memberikan informasi serta dapat bermanfaat untuk diterapkan dalam setiap kegiatan baik dalam lingkup kegiatan Assets maupun kegiatan yang lainnya yang mereka ikuti.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"








Posting Komentar

0 Komentar