ASSETS

header ads

Assets Donasi Qur'ban


Departement Kerohanian dibawah naungan Association of Economic Education Students (Assets) dengan Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerja Peringatan Hari Besar Agama yaitu dengan melaksanakan Ibadah Qur'ban di Hari Raya Idul Adha. Donasi Qur'ban ini merupakan salah satu prokja yang dilaksanakan untuk memperingati dan merayakan hari besar agama serta meningkatkan keimanan, sikap toleransi dan silaturahmi. Dimana Assets melalui departemen Kerohanian melakukan open donasi Qur'ban mengumpulkan sumbangan  yang bertujuan untuk dapat dibelikan hewan Qur'ban dan diserahkan kepada yang membutuhkannya. 

Dan alhamdulillah pada tahun ini melalui open donasi tersebut Assets mampu menyalurkan seekor kambing jantan yang sehat untuk Hari Raya Idul Adha yang dilaksanakan pada Rabu, 28 Juli 2023 yang disalurkan pada Masjid Baiturrahim, desa Balairejo, kec. Kalirejo, kab. Lampung Tengah. 

Harapannya semoga ditahun yang akan datang akan lebih banyak terkumpul untuk donasi-donasi dan menyalurkan ke banyak tempat yang membutuhkan. 

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan Berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala “ Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya”.







Posting Komentar

0 Komentar