ASSETS

header ads

[PELATIHAN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN JILID 2]

Sekretaris Umum dan Wakil Sekretaris Umum serta Bendahara Umum dan Wakil Bendahara Umum Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu Pelatihan Administrasi dan keuangan jilid 2 yang dilaksanakan pada hari Minggu,  22 Oktober 2023 di Gedung E2 FKIP Universitas Lampung. Kegiatan ini mengusung tema "Ciptakan pengembangan diri mengenai administrasi dan keuangan melalui pengoptimalan SPIA & SPIK".

Program kerja ini merupakan kolaborasi antara Sekretaris dan Bendahara Assets mengenai pelatihan yang ditujukan untuk para sekretaris departemen, staff ahli serta anggota departemen Assets yang bertujuan agar mereka mengetahui alur Administrasi dan keuangan yang sesuai dengan SPIA & SPIK Assets tahun 2023.

Kegiatan ini diisi oleh pemateri yang memiliki pengalaman di bidang yang serupa yaitu Demisioner Sekertaris umum dan Bendahara Umum Assets tahun 2022 yaitu kak Marsela dan Kak Indri Mutiara. Kegiatan ini diikuti oleh kepala departemen, sekretaris departemen, staff ahli, anggota, serta anggota muda departemen Assets tahun 2023. Rangkaian kegiatan ini yaitu pembukaan, sambutan oleh ketua umum Assets 2023, penyampaian materi mengenai administrasi dan keuangan, tanya jawab, dan penutup.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambah ilmu serta wawasan bagi yang mengikutinya mengenai administrasi dan juga keuangan. Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"












Posting Komentar

0 Komentar