ASSETS

header ads

FESTIVAL LOMBA OLAHRAGA DAN SENI ASSETS 2023

Menjelang akhir kepengurusannya Kabinet Garda Niscala Assets 2023 kembali mengadakan salah satu Event besar tahunannya yang juga merupakan salah satu program kerja unggulannya yaitu Festival Lomba Olahraga dan Seni (FELOS).

Festival Lomba Olahraga dan Seni (FELOS) pada tahun 2023 ini mengangkat tema "Take Up Your Sportifity To Move Up Your Creativity and Solidarity with FELOS 2023". Event ini dimulai pada tanggal 22 November 2023 sampai dengan tanggal 25 November 2023 sebagai hari puncaknya.

Event ini dinaungi oleh 3 Departemen Assets yaitu Departemen Kreativitas dan Jasmani, Departemen Kerohanian, dan Departemen Media Center, yang menyediakan 9 cabang lomba yang terdiri dari olahraga dan seni diantaranya seperti short movie, fotografi, desain  poster, da'i-da'iyah, tartil, solosong, futsal, badminton, dan mobile legends.

FELOS 2023 ini berlangsung sangat meriah dengan diikuti oleh peserta yang berasal baik dari kalangan siswa maupun mahasiswa. Selain itu juga, terdapat hal yang berbeda dibandingkan dengan  kegiatan FELOS di tahun-tahun sebelumnya dimana pada tahun ini juga terdapat kegiatan Bazar Assets pada kegiatan FELOS 2023 ini. 

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dan selamat untuk para pemenang pada lomba FELOS 2023 dari setiap cabang lomba.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan Event ini. Tanpa kerja keras dari segenap panitia dan seluruh pihak yang terlibat event ini tidak akan dapat berjalan dengan baik. Karena pada dasarnya "Team Work Makes The Dream works"

Sampai jumpa di FELOS 2024.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat selalu menjadi Garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya"























Posting Komentar

0 Komentar