ASSETS

header ads

[Kratin: Futsal Assets x Almafika]

Departemen Kreativitas dan Jasmani Assets Kabinet Aksara Cita telah melaksanakan program kerja Kratin (Krejas Latihan Rutin) yaitu Futsal Assets x Almafika yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 April 2024 bertempat di Lampung Futsal, pukul 14.00 WIB s.d Selesai dan mengangkat tema acara "Melalui Gisela, Gaungkan Persatuan, dan Kebersamaan yang Bermakana". Kegiatan rutin ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar mahasiswa Pendidikan Ekonomi dan lingkungan eksternal Assets, serta lingkungan eksternal Universitas Lampung melalui olahraga bersama. 

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Pendidikan Ekonomi dan Mahasiswa Pendidikan Fisika angkatan 2021, 2022, dan 2023 dan alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mengeratkan hubungan kekeluargaan antar mahasiswa Pendidikan Ekonomi dan mahasiswa fakultas lain melalui kegiatan olahraga bersama.
 
Berikut beberapa dokumetasi dari kegiatan Kratin: Futsal Assets x Almafika:




Visit Us!
Instagram: @assets_unila /Twitter: assets unila/Facebook: Assets Unila/Tik Tok: Assets_Unila/Website: https://ekonomi.fkip.unila.ac.id/YouTube: Assets Unila




 

Posting Komentar

0 Komentar