ASSETS

header ads

School Of Leaders Assets 2023

 [School Of Leaders Assets 2023]

Ketua dan Wakil Ketua Umum Kabinet Garda Niscala Association Of Economic Education Student (Assets) telah melaksanakan program kerjanya yaitu School Of Leaders Assets 2023. Sekolah Pimpinan Assets ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Pimpinan Assets Kabinet Garda Niscala tentang seperti apakah pemimpin yang baik dalam suatu organisasi. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 15 April 2023 bertempat di gedung E2 FKIP Universitas Lampung. Sekolah Pimpinan Assets menghadirkan pemateri yang relevan yang menyampaikan materi pertama  mengenai "Manajemen Kepemimpinan dan Organisasi" oleh M. ikhsan Habibi selaku Wakil Ketua BEM-U KBM Unila dan materi kedua mengenai "Pengembangan Pengorganisasian Program Kerja dan Pengkaderan" oleh Bayu Prasetio, S. Pd. selaku ketua umum Assets tahun 2020. Selain penyampaian materi, terdapat sesi tanya jawab yang semakin menambah khazanah ilmu bagi pimpinan Assets Kabinet Garda Niscala.

Semoga materi yang disampaikan dapat menjadi bekal pimpinan Assets dalam mengaplikasikan dan dapat menjadi insan organisatoris yang baik dalam sistem kepengurusan dan baik dalam merealisasikan program-program kerja Assets 2023. 

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya"












Posting Komentar

0 Komentar