ASSETS

header ads

[KRATIN: Latihan Tari Perdana With Assets]

 [KRATIN: Latihan Tari Perdana With Assets]

Departemen Krejas Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu KRATIN dengan bentuk kegiatan yaitu Latihan Tari yang merupakan latihan perdana selama kepengurusan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 bertempat di Nuwo FKIP Universitas Lampung.

kegiatan latihan ini merupakan wadah yang dihadirkan oleh departemen Krejas untuk mahasiswa Pendidikan Ekonomi dapat mengembangkan minat dan bakatnya di bidang seni terutama Seni tari.

Kegiatan ini juga merupakan latihan dalam rangka persiapan persembahan pada acara Desa Binaan Assets 2023 mendatang yang diikuti oleh mahasiswi Pendidikan Ekonomi angkatan 2022 dan mahasiswa baru tahun 2023. 

Selain itu, latihan rutin seni tari ini juga bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa yang memiliki minat serta bakat di bidang tersebut agar siap ketika terdapat kegiatan pentas seni maupun lomba seni tari yang nantinya dapat  ikut berpartisipasi.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"









Posting Komentar

0 Komentar