ASSETS

header ads

Assets Road To TPA


Departement Kerohanian dibawah naungan  Association of Economic Education Students (Assets) dengan Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerja Assets Road to TPA selama empat hari pada tanggal 16, 17, 23, dan 24 yang bertempat di Masjid Babul Jannah Dusun Sukabandung, Natar.  Adapun, bentuk kegiatan dari Assets Road To TPA adalah mengunjungi TPA atau TPQ untuk mengajar mengaji dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, dan menambah pengalaman Mahasiswa Pendidikan Ekonomi untuk berbagi ilmu keagamaan. 

Selanjutnya, pada kegiatan Assets Road To TPA tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan dimana pada hari pertama diisi dengan kegiatan menonton kisah nabi Muhammad sekaligus mempelajari tentang kisah Nabi Muhammad dan keluarga. Pada hari kedua diisi dengan kegiatan belajar doa-doa harian. Pada hari ketiga menonton kisah nabi Yunus dan belajar bahasa Arab (berhitung, anggota tubuh, dan jari). Serta pada hari terakhir diisi dengan kegiatan berupa lomba yang terdiri dari lomba adzan dan LCC. 

Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut mampu memberikan kesan positif baik kepada adik-adik TPA/TPQ maupun mahasiswa yang turut berpartisipasi. 

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan Berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala “ Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya”.










Posting Komentar

0 Komentar