ASSETS

header ads

Training LCT (Leadership, Communication Skill and Team work) Part 1&2

Departement PSDM dibawah naungan  Association of Economic Education Students (Assets) dengan Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerja Training LCT 1 & 2 pada Sabtu, 23 September 2023 di gedung E2 FKIP Universitas Lampung. Kegiatan ini ditujukan kepada mahasiswa baru angkatan 2023. Pada pertemuan pertama Training LCT ini diisi dengan materi Leadership, Communication Skill oleh ketua departemen PSDM saudari Nur Fitriani. Adapun selain kegiatan pemberian materi dan sesi diskusi juga diisi dengan games dan pembagian hadiah. 

Harapannya dengan adanya Training LCT ini dapat terbentuknya kader mahasiswa baru Assets Pendidikan Ekonomi yang paham dan mematuhi budaya Assets Pendidikan Ekonomi berjiwa kepemimpinan, mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik dalam tim.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan Berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala “ Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya”.










Posting Komentar

0 Komentar