ASSETS

header ads

 Administratif and Financial Training Assets 2024 #1 


Minggu, 31 Maret 2024. Pukul 09.00-11.00 WIB, melalui zoom could meeting Association of Economic Education Students (Assets) Kabinet Aksara Cita telah mengadakan Administratif and Financial Training Jilid 1 dengan mengusung tema "Memaksimalkan Potensi Diri dalam Pengelolaan Administrasi dan Keuangan melalui Pengimplementasian yang sesuai dengan SPIA dan SPIK Assets 2024". 


Administratif and Financial Training ini merupakan kegiatan pelatihan yang membahas mengenai Sistem Pengendalian Internal Administratif (SPIA) yang disampaikan oleh Okta Saputri selaku Sekretaris Umum Assets 2024 dan Sistem Pengendalian Internal Keuangan (SPIK) yang disampaikan oleh Eka Arinda selaku Bendahara Umum Assets 2024.


Kegiatan ini diwajibkan untuk para Sekretaris Departemen Assets 2024 dan beberapa perwakilan dari masing-masing Departemen Assets. Tujuan dilakukannya kegiatan ini agar para Sekretaris Departemen dan anggota Assets dapat memahami alur administrasi dan keuangan Assets yang dilakukan pada saat kegiatan maupun kepanitiaan: 

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Administratif and Financial Training Assets 2024 Jilid 1:








Visit Us!
Instagram: @assets_unila /Twitter: assets unila/Facebook: Assets Unila/Tik Tok: Assets_Unila/Website: https://ekonomi.fkip.unila.ac.id/YouTube: Assets Unila


Posting Komentar

0 Komentar