ASSETS

header ads

[Leadership School Assets 2024]

Sabtu, 27 April 2024. Pukul 08.30-12.00 WIB, di gedung E2 FKIP Unila, Asstes Kabinet Aksara Cita telah mengadakan Leadership School 2024. 

Leadership School merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Pimpinan Assets Kabinet Aksara Cita mengenai herarki organisasi dan seperti apa pimpinan yang baik dan sehat dalam suatu organisasi. Leadership School tahun ini mengangkat tema "Grow to Learn to be an Intelligent and Wise Leader" dan menghadirkan pemateri yang sangat luar biasa yaitu Dosen Pendidikan Ekonomi FKIP Unila Bapak Suroto, S.Pd., M.Pd. dan Kak Farisa Al Alisia Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2020. Selain penyampaian materi terdapat sesi tanya jawab antar pemateri dan pimpinan. 

Semoga materi yang telah disampaikan bisa menjadi bekal untuk pimpinan Asstes Kabinet Aksara Cita dalam berorganisasi yang baik dan sehat serta bisa mengimplementasikan nya dalam kehidupan sehari-hari. 

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Leadership School Asstes 2024:




Visit Us!
Instagram: @assets_unila /Twitter: assets unila/Facebook: Assets Unila/Tik Tok: Assets_Unila/Website: https://ekonomi.fkip.unila.ac.id/YouTube: Assets Unila



 

Posting Komentar

0 Komentar