ASSETS

header ads

 [Gema Ramadhan Assets: Pengajian dan Buka Bersama Pendidikan Ekonomi 2024]


Departemen Kerohanian Association of Economic Education Students (Assets) Kabinet Aksara Cita telah melaksanakan program kerja Gema Ramadhan yaitu Pengajian dan Buka Bersama Pendidikan Ekonomi 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024 di Aula J FKIP Universitas Lampung. 


Sebelum buka bersama, kegiatan ini dibuka dengan marawis yang dibawakan oleh KMNU Unila, kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Muhisom S.Pd.I., M.Pd.I dengan mengusung tema "Refleksikan Diri Eratkan Silaturahmi dan Raih Karakter Pribadi yang Tangguh Beriman di Bulan Suci Ramadhan". 


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam menjalankan ibadah berpuasa di bulan Ramadhan serta menjalin silaturahmi antar dosen serta mahasiswa/i Pendidikan Ekonomi. Kegiatan ini dihadiri Dewan Pembina Assets, Dosen Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung, serta mahasiswa aktif Pendidikan Ekonomi angkatan 2021, 2022, 2023, dan acara tersebut dapat berjalan dengan baik.


Berikut beberapa dokumetasi kegiatan dari Gema Ramadhan: Pengajian dan Buka Bersama Pendidikan Ekonomi tahun 2024:





Visit Us!
Instagram: @assets_unila /Twitter: assets unila/Facebook: Assets Unila/Tik Tok: Assets_Unila/Website: https://ekonomi.fkip.unila.ac.id/YouTube: Assets Unila

Posting Komentar

0 Komentar