ASSETS

header ads

Pelantikan Kepengurusan Assets 2023 Kabinet Garda Niscala

PELANTIKAN KEPENGURUSAN ASSETS 2023


"Pelayaran telah dimulai"

Kepengurusan Assets 2023 telah dilantik dan siap melakukan pelayaran untuk satu periode kedepan. Pelantikan pimpinan Assets 2023 mengusung tema "Berprogres dengan Semangat Baru Menuju Assets yang Aktif, Inovatif, dan Berprestasi" yang dilaksanakan di Aula B FKIP Unila pada 11 Februari 2023. Kegiatan ini juga sekaligus pelantikan  Dewan Pembina dan  Badan Pengawas Assets 2023. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh ketua program studi Pendidikan Ekonomi, dewan pembina Assets, perwakilan seluruh forkom se-FKIP, dan juga anggota Assets yang lainnya.

Dalam acara pelantikan ini ketua program studi Pendidikan Ekonomi menyampaikan harapan besar kepada kepengurusan Assets 2023 untuk menjaga pencapaian Assets pada kepengurusan sebelumnya yaitu merupakan forkom teraktif se-FKIP Unila yang menjadi contoh bagi forkom-forkom yang lainnya. 

Hal tersebut juga menjadi harapan seluruh warga Pendidikan Ekonomi untuk menjadikan Assets sebagai organisasi layaknya rumah ternyaman yang mengajarkan banyak hal untuk semua anggotanya.

Selain itu Dewan Pembina juga menyampaikan hal yang serupa dan siap membantu serta menjadi pembina yang setia mendampingi dan mendukung segala kegiatan yang dinaungi oleh Assets.















Posting Komentar

0 Komentar