ASSETS

header ads

Lokakarya Assets 2023

Lokakarya Assets 2023


Association of Economic Education Student (Assets) Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan Lokakarya Eksternal yaitu penyampaian grand design kabinet serta rencana strategi program kerja masing-masing departemen yang juga menjadi program kerja unggulan Assets untuk satu periode kepengurusan kedepan. Lokakarya Assets 2023 mengusung tema "Diseminasi Program Kerja Sebagai Langkah Awal Mewujudkan  Assets yang Prestatif" yang dilaksanakan di gedung E2 FKIP Universitas Lampung pada tanggal 11 Maret 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh dewan pembina Assets 2023, demisioner Assets, jajaran badan pengawas, dan juga anggota Assets yang turut serta memberikan saran dan pesan untuk kepengurusan tahun 2023. 

Lokakarya Assets 2023 ini menjadi wadah menyatukan Visi Misi untuk menjadikan Assets sebagai organisasi yang mampu menjaga pencapaian serta perencanaan tumbuh dan berkembang untuk tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya. Dewan pembina juga menyampaikan harapan untuk menjadikan Assets sebagai organisasi yang mewadahi prestasi seluruh anggotanya baik dalam bentuk akademik, keorganisasian, maupun non akademik dan prestasi-prestasi lainnya. Hal tersebut juga menjadi harapan bagi seluruh anggota Assets, demisioner, dan juga jajaran badan pengawas.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya"















Posting Komentar

0 Komentar