ASSETS

header ads

KRATIN (Krejas Latihan Rutin)

SEMA "Senam Bersama Assets Perdana 2023"


Association of Economic Education Student (Assets) Departemen Kreativitas dan Jasmani Kabinet Garda Niscala  telah melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu KRATIN dengan bentuk kegiatan berupa senam bersama. Kegiatan senam bersama ini juga merupakan senam bersama perdana setelah peresmian Kabinet Garda Niscala. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Maret 2023 di pelataran Student Corner FKIP Universitas Lampung. Senam bersama Assets ini diikuti oleh mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2021 dan 2022.

Program ini diusung oleh Departemen Krejas dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara satu sama lain dan  juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Kegiatan KRATIN juga tidak hanya akan berakhir pada kegiatan senam bersama ini saja tetapi masih banyak lagi kegiatan-kegiatan KRATIN lainnya.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.
Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya".




Posting Komentar

0 Komentar