ASSETS

header ads

[PUNCAK DESA BINAAN PENDIDIKAN EKONOMI 2023]

Desa Binaan merupakan salah satu program kerja unggulan Association of Economic Education. Rangkaian kegiatan Desa Binaan ini berlangsung selama kurang lebih dua bulan yang diisi berbagai kegiatan seperti pembuatan produk, latihan tari, drama, senam, ruang belajar, cek kesehatan dan penyuluhan stunting, pembuatan plang jalan serta kegiatan lainnya yang tak kalah seru. 

Desa Binaan yang mengusung tema   "Optimalisasi desa binaan sebagai program pemberdayaan masyarakat yang kreatif dan inovatif" yang diadakan di Desa Negara Ratu Dusun Sukabandung Kec. Natar Kab. Lampung Selatan pada Sabtu, 07 Oktober 2023 sebagai hari puncak desa binaan. 

Pada puncak desa binaan, terdapat beberapa kegiatan seperti Seminar Desa Binaan yang bertemakan "Pengembangan dan inovasi produk lokal serta strategi pemasaran di era digitalisasi guna meningkatkan peluang dan daya saing" Oleh Erzal Syahreza Aswir sebagai pemateri. Kemudian, diisi juga dengan kegiatan dimana mahasiswa memaparkan produk yang telah dibuat kepada masyarakat agar dapat memotivasi masyarakat dalam mengembangkan Desa Usaha, jalan sehat bersama warga, penampilan drama dan tari oleh adik-adik SDN 2 Negara Ratu Dusun Sukabandung, Penampilan tari serta paduan suara oleh Mahasiwa Baru Pendidikan Ekonomi 2023 serta masih banyak kegiatan lainnya. 

Kegiatan ini berlangsung lancar dengan bantuan dan kerja kerja sama para panitia serta warga Desa Sukabandung yang turut membantu serta berpartisipasi dalam keterlaksanaannya acara tersebut. Sampai bertemu di Desa Binaan Assets 2024

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan Berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala “ Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya”.

































Posting Komentar

0 Komentar