ASSETS

header ads

[LATIHAN KEPEMIMPINAN MANAJEMEN MAHASISWA TINGKAT DASAR (LKMM-TD) 2023]

Departemen PSDM Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu LKMM-TD yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 November 2023 bertempat di Aula E Fakultas Hukum Universitas Lampung. 

Program kerja ini merupakan dengan kolaborasi antara Assets bersama  Himasakta, Medfu, Formandibula, Almafika, dan Formatif FKIP Universitas Lampung.  Kegiatan ini oleh  kurang lebih 350 peserta yang dibuka secara umum. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada mahasiswa baru dan umum mengenai kepemimpinan dan manajemen organisasi tingkat dasar.

Adapun, kegiatan LKMM-TD ini mengusung tema “Improve Atitude, Increase Knowledge To Be A Good Leaders” . Kegiatan LKMM-TD ini juga turut mengundang pemateri-pemateri yang sangat luar biasa diantaranya yaitu:

  1. Ahsanul Khotam (Ketua DPM Unila periode 2023) dengan topik pembahasan Teknik sidang
  2. Anindytha Arsa Prameswari, S.H. (Edu-Conten Creator, Young Leaders for Indonesia Wave 14 by Mckinsey And Co, Sekolah sfat presiden angkatan III, Gerakan UI Menagajar angkatan 12, dan Koordinator BEM UI 2022) dengan topik pembahasan Public Speaking
  3. Hasan Hafidzul Wahyi (Ketua DPM Fakultas Pertanian Universitas Lampung Periode 2023) dengan topik pembahasan Manajemen waktu dan organisasi

Ketiga pemateri ini memberikan banyak sekali informasi terkait dengan topik yang disampaikan yang dapat menjadikan bekal mahasiswa untuk dapat menjadi pemimpin yang baik di masa depan. 

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"
























Posting Komentar

0 Komentar