ASSETS

header ads

[Assets Responsively Behave : Bakti Sosial Imabsi X Assets]

Departemen Hubungan Masyarakat Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu Assets Responsively Behave pada hari Jumat, 3 November 2023 bertempat di Panti Asuhan As-Salam pada pukul 15.30 WIB s.d Selesai.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Assets dan Imabsi dalam rangka Bakti Sosial kepada anak-anak Panti Asuhan. Kegiatan ini juga merupakan output dari kunjungan imabsi kepada Assets sebelumnya. 

Adapun bentuk kegiatan dari acara ini adalah penghimpunan dana oleh mahasiswa dan umum serta penyaluran dana sebagai bentuk simpati kepada anak-anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan As-Salam . Selain penyaluran dana bantuan, juga terdapat kegiatan yang dilakukan bersama adik-adik panti seperti games, ice breaking, dan berbagi snack

Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu meringankan beban dan memberikan kegembiraan kepada adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan dan harapannya kegiatan ini juga dapat dilakukan kembali pada kepengurusan selanjutnya.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"











Posting Komentar

0 Komentar