ASSETS

header ads

[TALKSHOW BEASISWA BERSAMA ASSETS 2023]

Departemen Pendidikan dan Pelatihan Assets Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu Talkshow Beasiswa 2023 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 November 2023 bertempat di Gedung Pokdar Bandarlampung yang mengusung tema " Merajut Asa, Menggapai Cita, Raih Prestasi dengan Beasiswa". 

Kegiatan ini merupakan program kerja yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar beasiswa yang didapatkan oleh narasumber yang terkait, mulai dari gambaran umum beasiswa, benefit beasiswa, kegiatan yang didapatkan, hingga tips serta trik untuk lolos pendaftaran beasiswa tersebut.

Rangkaian kegiatan program kerja ini yaitu diawali dengan pembukaan, sambutan ketua pelaksana dan ketua umum yang diwakili oleh wakil ketua umum Assets 2023, sesi Talkshow yang dipandu oleh moderator, sesi diskusk bersama audiens, dan penutup. 

Talkshow Beasiswa tahun ini menghadirkan narasumber dari berbagai beasiswa yaitu diantaranya awarde Bright Scholarship kak Muhammad Iksal Saputra, awarde Beasiswa Bank Indonesia Kak Muhammad Aditya Wijaya, dan awarde beasiswa LPDP Queensland University Australia kak Nurhoiriyah, MEDst.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberi informasi yang bermanfaat serta motivasi yang dapat meningkatkan semangat peserta untuk meraih prestasi dan beasiswa selama menempuh perkuliahan.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"











Posting Komentar

0 Komentar