ASSETS

header ads

[Assets Media Course #2]

Departemen Media Center Assets kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu ASMR 2 yang merupakan frekuensi lanjutan dari kegiatan ASMR 1 pada hari Jumat, tanggal 3 November 2023 bertempat di gedung E2 FKIP Universitas Lampung.

Kegiatan ini merupakan kelas editing menggunakan aplikasi Canva yang mengusung tema "Menguasai Seni Desain Infografis dengan Aplikasi Canva” oleh pemateri yang memiliki pengalaman di bidangnya Kak Rosyana Indah Safitri yang juga merupakan sekretaris Departemen Media Center Assets tahun 2022. 

Pada kegiatan ini peserta diajarkan tentang bagaimana cara membuat desaian infografis dan poster yang baik, mudah dipahami, dan tentunya menarik untuk dilihat.

ASMR ini khusus diselenggarakan untuk anggota internal Assets yang dapat diikuti oleh pimpinan Assets, staff ahli, anggota, serta anggota muda Assets 2023.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"













Posting Komentar

0 Komentar