ASSETS

header ads

[BUKU DESA BINAAN ASSETS 2023]

Association of Economic Education Students (Assets) kabinet Garda Niscala telah mencapai akhir kepengurusan periode 2023. Untuk itu, dibawah program kerja Departemen Penelitian dan Pengembangan, dan sebagai bentuk bukti dokumentasi secara tertulis pada kegiatan Desa Binaan yang sebelumnya di dusun Sukabandung, desa Negara Ratu, kec. Natar, kab. Lampung Selatan, Assets mempersembahkan Buku Desa Binaan 2023 yang dibuat untuk mengabadikan rangkaian kegiatan Desa Binaan dalam bentuk tulisan, mulai dari kegiatan Pra-Desa Binaan hingga Puncak Acara Desa Binaan tahun 2023. 

Desa Binaan program kerja unggulan yang menjadi role model bagi forkom lain, menjadi program kerja kebanggaan Assets. Proses panjang yang tidak luput dari kerja keras semua pihak dapat terselesaikan dengan luar biasa. Buku ini kami persembahkan sebagai gambaran kecil mengenai Desa Binaan kami yang akan selalu kami kenang hingga nanti.

Semoga dengan dibuatnya Buku Desa Binaan 2023 ini dapat memberikan gambaran umum tentang keseluruhan rangkaian kegiatan Desa Binaan Assets 2023. Buku Desa Binaan ini juga dapat menjadi memorandum yang abadi untuk mengenang perjalan Desa Binaan Assets 2023.

Semoga Desa Binaan Assets akan terus menjadi program kerja unggulan yang semakin mengudara kedepannya. Program kerja luar biasa dengan terjun langsung kepada masyarakat melibatkan anggota Assets menjadi pengalaman dan ilmu yang luar biasa. Desa Binaan Assets adalah salah satu bukti banyaknya pembelajaran yang disediakan oleh Assets untuk anggotanya. 

Sampai berjumpa pada Desa Binaan Assets tahun berikutnya yang lebih luar biasa dan berjaya lagi.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat selalu menjadi Garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagu kedepannya. Garda Niscala " Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya".

Akses Buku Desbin pada link dibawah ini :

https://bit.ly/BukuDesbin2023

Posting Komentar

0 Komentar