ASSETS

header ads

[MAJALAH ASSETS EDISI KABINET GARDA NISCALA]

Association of Economic Education Students (Assets) kabinet Garda Niscala telah mencapai akhir kepengurusan periode 2023. Untuk itu, dibawah program kerja Departemen Media Center, dan sebagai bentuk bukti dokumentasi secara tertulis pada rangkaian kegiatan Assets selama satu periode kepengurusan, Assets mempersembahkan Majalah Assets Edisi Kabinet Garda Niscala, yang dibuat untuk mengabadikan memorandum untuk mengenang perjalanan luar biasa Assets kabinet Garda Niscala 2023. 

Melalui majalah ini juga kami tuangkan segala bentuk kegiatan-kegiatan Assets yang sangat luar biasa dan menjadi bab perjalananan  yang akan selalu kami kenang. Semoga dengan adanya majalah ini dapat mengulas kembali kegiatan-kegiatan yang ada di Assets serta menambah informasi dan wawasan bagi pembacanya.

Kabinet Garda Niscala, pasang-surut kepengurusan yang sudah kami lewati, kami jadikan sebuah majalah yang akan selalu mengingatkan betapa luar biasanya proses kita semua di tahun ini.

Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat. Teruslah mengudara dan berjaya Assets!

Assets tidak sampai disini. 

Sampai jumpa di Kabinet selanjutnya yang semakin menjadi Garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagu kedepannya. 

Garda Niscala "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya".

Akses Majalah Assets Edisi Garda Niscala pada link dibawah ini :

https://bit.ly/MajalahAssets2023

Posting Komentar

0 Komentar