ASSETS

header ads

Pelantikan dan Lokakarya Assets 2024 "Kapal Baru Segera Berlayar"

Association of Economic Education Students (Assets) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung Kabinet Aksara Cita kepengurusan 2024 telah dilantik dan siap melakukan pelayaran untuk satu periode kedepan. Pelantikan sekaligus Lokakarya Assets 2024 mengusung tema " Optimalisasi Kepengurusan yang Berintegritas dan Membangun Semangat Baru untuk Mewujudkan Karakteristik Mahasiswa yang Berkualitas" yang dilaksanakan pada hari Jumat, 08 Maret 2024 di Gedung J FKIP Unila. Dalam kegiatan ini Assets melantik dua Dewan Pembina sekaligus tiga Badan Pengawas Assets periode 2024. 

Dalam acara ini Plt. Ketua Progam Studi Pendidikan Ekonomi, Drs. Tedi Rusman, M. Si. menyampaikan harapan besar kepada kepengurusan Assets 2024 untuk menjaga pencapaian Assets dan lebih meningkatkan semangat dalam berorganisasi serta prestasi di bidang akademik dan non-akademik. 

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan acara Lokakarya eksternal dengan harapan agar Program Kerja Kabinet Aksara Cita yang di nahkodai oleh Ketua Umum Assets periode 2024 yakni Verdyan Nur Afriyanto dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapakan untuk satu tahun kedepan. Melalui kegiatan Lokakarya ini, pimpinan Assets mendapatkan banyak saran dan masukan yang sangat membangun. 

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih dari 70 peserta dan dimulai pukul 09.00 WIB sebagai pembukaan dan diteruskan dengan penyampaian program kerja presidium inti dan masing-masing Departemen dan diakhiri dengan penutup. Kegiatan tersebut sukses terlaksana atas bantuan para panitia serta segenap mahasiswa/i Pendidikan Ekonomi yang ikut terlibat di dalamnya. 


Dan berikut adalah dokumentasi kegiatan Pelantikan dan Lokakarya Assets 2024:







Visit Us!
Instagram: @assets_unila /Twitter: assets unila/Facebook: Assets Unila/Tik Tok: Assets_Unila/Website: https://ekonomi.fkip.unila.ac.id/YouTube: Assets Unila




Posting Komentar

0 Komentar