ASSETS

header ads

ALP (Assets Local Project)

 ALP (Assets Local Project)


Association of Economic Education Student (Assets) Departemen Humas Kabinet Garda Niscala telah melaksanakan salah satu program kerjanga yaitu Assets Local Project. Assets Lokal Project merupakan program kerja baru dari Departemen  Humas yang bertujuan untuk mendukung gerakan SDG's khususnya No. 13 tentang krisis iklim. Aksi ini diikuti oleh mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2021 dan 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 12 Maret 2023 bertepatan di FKIP Universitas Lampung. Secara umum ALP  adalah aksi melakukan campaign peduli lingkungan hidup, menjaga, dan melestarikan lingkungan. Bentuk kegiatannya berupa melakukan aksi cinta lingkungan dengan membersihkan, mengumpulkan, dan memisahkan sampah-sampah yang ada, khususnya sampah non organik. 

Selain dari kegiatan bersih-bersih, dilakukan juga kegitan menempel poster yang menyatakan aksi cinta lingkungan di beberapa mading yang ada di FKIP Universitas Lampung. Kegiatan Assets Local Project ini juga mendapatkan respon positif, dukungan, serta apresiasi dari Staff Dekan Universitas Lampung. Hal ini semakin menjadikan Assets semangat untuk melakukan kegiatan sosial tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini besar harapa kami (Assets) agar dapat terbentuk kesadaran tentang pentingnya menjaga lingkungan, bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang lain. 
 
Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.
Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya".









Posting Komentar

0 Komentar