ASSETS

header ads

Kunjungan Assets 2023

KUAS (Kunjungan Assets)

Departemen Humas Kabinet Garda Niscala Association Of Economic Education Student (Assets) telah melaksanakan program kerjanya yaitu Kunjungan Assets pada hari Sabtu, 1 April 2023. Pada kesempatan tersebut Assets melakukan kunjungan ke Kopma Unila yaitu  salah satu UKM-U di Universitas Lampung. 

Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat Kopma Unila yang dihadiri oleh perwakilan pengurus baik dari pihak Assets maupun Kopma Unila. 

Kunjungan Assets kali ini membahas tentang pengenalan  struktur kepengurusan serta ruang lingkup organisasi dari masing-masing pihak dan juga sharing mengenai program kerja masing-masing, baik Assets maupun Kopma Unila. Selain itu dilaksanakan juga sesi diskusi yaitu tanya jawab terkait beberapa program kerja unggulan dari kedua belah pihak yang memberikan peluang untuk saling bekerjasama kedepannya. Pada kesempatan tersebut pula Assets dan Kopma Unila menandatangani MoU sebagai bentuk kerjasama organisasi dalam satu periode kepengurusan.

Harapan dari kedua belah pihak semoga dengan telah dilaksanakannya Kegiatan tersebut, Assets dan Kopma Unila dapat mengambil ilmu dari hasil diskusi yang dilaksanakan dan tetap terjalin silaturahmi serta kerjasama kedepannya.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya".






Posting Komentar

0 Komentar