ASSETS

header ads

[GEMA RAMADHAN ASSETS : Buka Bersama Pendidikan Ekonomi 2023]

 Buka Bersama Pendidikan Ekonomi 2023

Departemen Kerohanian Kabinet Garda Niscala Association Of Economic Education (Assets) telah melaksanakan program kerja Gema Ramadhan yang salah satu diantaranya adalah Buka Bersama Pendidikan Ekonomi 2023. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Pendidikan Ekonomi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 6 April 2022 di Aula J FKIP Universitas Lampung. Sebelum Buka Bersama, kegiatan ini dibuka dengan marawis yang dilantunkan oleh tim marawis KMNU Unila yang menjadi media partner dalam kegiatan tersebut, lalu dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Nirwan Hamid, M. Pd.I dengan tema "Rekahkan Senyum, Tangguhkan Iman, Tingkatkan Toleransi" yang terlaksana dengan khidmat. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi, Dewan Pembina Assets, Dosen Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung, serta mahasiswa aktif Pendidikan Ekonomi angkatan 2021 dan 2022. 

Kepala Program Studi Pendidikan Ekonomi dan juga Ketua pelaksana dalam kegiatan ini menyampaikan sambutan serta harapan semoga Buka Bersama Pendidikan Ekonomi 2023 menjadi ajang silaturahmi yang bisa terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya"





Posting Komentar

1 Komentar