ASSETS

header ads

Assets Expo : SMP N 8 Mesuji x Assets

[Assets Expo : SMP N 8 Mesuji x Assets]

Pada hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2023, Assets mendapat kunjungan dari SMP N 8 Mesuji. Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan diluar program kerja yang dilaksanakan di gedung Aula C FKIP Universitas Lampung. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh dekan FKIP Universitas Lampung yang sekaligus membuka acara, Ketua Jurusan P IPS, Dosen Pendidikan Ekonomi, serta pimpinan Assets yang sekaligus menjadi panitia pelaksana dalam kegiatan ini. 

Kegiatan ini mengusung tema "Don't leave your dreams, Go study to be better" yang memiliki makna yaitu "Jangan tinggalkan mimpimu, ayo belajar untuk menjadi lebih baik". Kegiatan ini juga bertujuan sesuai dengan tema utama, yaitu memberikan motivasi kepada siswa siswi SMP N 8 Mesuji untuk semangat meraih mimpi mereka dengan melanjutkan ke Perguruan tinggi nantinya. Kegiatan ini juga merupakan ajang pengenalan kampus, Fakultas, program studi, dan juga Assets kepada keluarga besar SMP N 8 Mesuji.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi siswa siswi SMP N 8 Mesuji untuk meraih mimpi mereka dan melanjutkan belajar mereka ke perguruan tinggi.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"


















Posting Komentar

0 Komentar