ASSETS

header ads

Sofel : The School of Prospective Leaders season 1

 [Sofel : The School of Prospective Leaders Season 1]

Departemen PSDM Assets kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerjanya yaitu Sofel season pada tanggal 1 Juni 2023 yang dilaksanakan di gedung Aula J FKIP Universitas Lampung dan mengusung  mengusung tema "Dare to Lead".

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyiapkan kader Assets serta memberikan pemahaman kepada peserta mengenai manajemen organisasi dan kepemimpinan. 

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yang sudah berpengalaman pada bidangnya yaitu pemateri pertama kak Rendi Efri Sanjaya yang pernah menjabat sebagai ketua BEM FMIPA 2021 dan pemateri kedua yaitu kak Sunarto yang pernah menjabat sebagai wakil ketua umum Assets tahun 2021.

Peserta Sofel season 1 merupakan mahasiswa aktif Pendidikan Ekonomi angkatan 2022. Kegiatan ini juga dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh ketua umum Assets periode 2023.

Semoga dengan adanya The School of Prospective Leaders Season 1 ini dapat memberikan pengetahuan kepada para peserta serta menciptakan regenerasi yang berkualitas untuk Assets kedepannya.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. 

Garda Niscala, "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya"















Posting Komentar

0 Komentar