ASSETS

header ads

[Pembukaan Desa Binaan Assets 2023]

[Pembukaan Desa Binaan Assets 2023]



Departement Pengembangan dan Pelatihan (Litbang) dibawah naungan  Association of Economic Education Students (Assets) Kabinet Garda Niscala telah memulai program kerja tentang pengabdian masyarakat yakni dengan melaksanakan acara Pembukaan Desa Binaan Assets 2023 di Desa Negara Ratu, Dusun Sukabandung, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. 

Acara pembukaan Desa Binaan ini mengusung tema “Optimalisasi Desa Binaan Sebagai Program Pemberdayaan Masyarakat yang Kreatif dan Inovatif”. 
Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah kalangan baik dari mahasiswa dan dosen Pendidikan Ekonomi, PLH Desa Negara Ratu, Kadus, RT, Karang Taruna, dan Masyarakat Dusun Sukabandung. Kegiatan ini juga disambut baik dan antusias dari masyarakatnya. 

Dalam Kegiatan Pembukaan Desa Binaan 2023, terdapat rangkaian acara diantaranya pemotongan pita secara simbolis sebagai bentuk dibukanya acara Desa Binaan 2023 serta dilanjutkan Lokakarya sebagai bentuk pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan selama Desa Binaan berlangsung. Dalam hal ini terdapat tiga bidang utama yang akan menjadi fokus dari kegiatan ini yakni mengangkat tentang pendidikan, kesehatan, dan masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan Desa Binaan sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dalam membangun desa dapat memberikan pengetahuan, pengalaman, dan pemahaman baru kepada mahasiswa dan masyarakat. 

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat menjadi garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan Berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala “ Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya”.






Posting Komentar

0 Komentar