ASSETS

header ads

[Teruslah Mengudara Assets]

 [Teruslah Mengudara Assets]


14 Agustus 2005-14 Agustus 2023.

18 tahun sudah Assets mengudara mengepakkan sayap dengan tidak sedikit cerita perjalanan panjang yang sudah dilalui. 

Jaya, Jaya, Jaya. Suara yang selalu lantang ibarat merayakan, seruan harapan, dan ungkapan yang akan terus digemakan oleh seluruh warganya. Sebuah rumah yang dibangun hingga saat ini berusia 18 tahun masih tetap bahkan semakin kokoh dengan semangat saling bergandengan tangan dari seluruh warganya untuk mewujudkan Assets yang damai, kokoh, dan mampu menaungi semua penghuninya.

"Derap langkah menggapai cita. Menggapai ilmu di puncak cakrawala ". Mars yang merdu dinyanyikan pun menjadi asa yang tertulis dan dipatenkan sebagai harapan seluruh warganya dan dengan langkah beriring serta tangan yang selalu bersatu bergandengan untuk mewujudkannya.

Assets tidak akan berhenti disuatu waktu. Assets akan selalu ada  beriringan dengan kontribusi nyata memberikan dampak baik untuk sekelilingnya. Berkomitmen memberikan nama harum untuk Program Studi, Fakultas, dan Universitas, akan menjadi cita-cita yang selalu dijunjung tinggi dari waktu ke waktu. 

Selamat mengulang tahun kelahiran untuk rumah kami, Assets. Semoga kejayaan selalu mengiringi perjalanan dari waktu ke waktu dan selalu dapat mengudara yang jauh untuk menggapai cita di angkasa. Teruslah berkarya menuju Assets yang semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya.

Mari lantangkan sekali lagi, gemakan suara sampai ke penjuru bumi.

ASSETS!! JAYA! JAYA! JAYA!

Posting Komentar

0 Komentar