ASSETS

header ads

BAZAR ASSETS

Association of Economic Education Students (Assets)  kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerja dari Dana Usaha (Danus) yaitu Bazar Assets yang dilaksanakan mulai dari Senin-Sabtu, 20-25 November 2023. Kegiatan Bazar Assets ini merupakan kegiatan Bazar kedua yang dilaksanakan oleh Assets pada periode kepengurusan ini. Selain itu, kegiatan Bazar Assets ini juga dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan FELOS 2023. 

Bazar ini dilaksanakan di pelataran gedung L Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Adapun, selain kegiatan bazar berupa jual beli, pada bazar ini juga disediakan perangkat musik para pengunjung bazar yang ingin bernyanyi atau sekedar request lagu-lagu. Kegiatan ini juga diisi oleh banyak tenan baik yang berasal dari komunitas, mahasiswa Pendidikan Ekonomi dan Mahasiswa FKIP. 

Semoga dengan diadakannya kegiatan bazar ini dapat memupuk jiwa kewirausahaan dari mahasiswa dan mempererat hubungan silahturahmi antara satu sama lainnya. 

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat selalu menjadi Garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah Untuk Berkarya"









Posting Komentar

0 Komentar