ASSETS

header ads

[Ruang Temu Pimpinan #3 x Special Award From Assets (SAFA)]

Association of Economic Education Students (Assets)  kabinet Garda Niscala telah melaksanakan program kerja dari Ketum Waketum yaitu Ruang Temu Pimpinan Volume 3 dan Special Award From Assets yang merupakan acara ruang temu pimpinan terakhir dan pemberian penghargaan kepada pimpinan terbaik yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Desember 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu kediaman presti yaitu Kediaman Chici yang bertempat di daerah Pringsewu. Untuk kegiatan ruang temu pimpinan masih sama halnya dengan ruang temu pimpinan volume 1 dan 2 kegiatan ini dihadiri oleh para ketua departemen dan sekretaris departemen yang ada. Selain itu, kegiatan ini diisi juga dengan acara makan bersama, SAFA, membuat sugar cube, dan sharing serta diskusi untuk agenda terakhir kabinet. 

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memperat hubungan antar pimpinan dan menjadi tali penghubung silahturahmi yang ada. 

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat selalu menjadi Garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya".










Posting Komentar

0 Komentar