ASSETS

header ads

[Gathering And Refresh Day dan AAD (Assets Apreciation Day ) x Assets Pamit]

"Setiap pertemuan pasti akan ada Perpisahan" dan kalimat tersebut tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. 

Oleh karena itu, mendekati akhir kepengurusan dari Kabinet Garda Niscala Assets dari departemen PSDM telah mengadakan kegiatan Gathering and Refresh Day dengan bentuk kegiatan seperti berkumpul dan mengadakan Sharing Sesions serta bermain outbond bersama dengan dosen, Alumni dan keluarga besar Assets Pendidikan Ekonomi. Selain itu, kegiatan ini juga berbarengan dengan kegiatan AAD (Assets Apreciation Day ) dengan bentuk kegiatan berupa Pemberian rapot evaluasi dan apresiasi dari masing-masing dapertemen sesuai kriteria penilaian.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah "Together We Grow, Together We Can do More Great Things" pada Selasa, 12 Desember 2023 di Pantai Ketapang, Pesawaran. Kegiatan ini diisi dengan sharing session bersama dosen serta games untuk para peserta. 

Diakhir sesi kegiatan juga diadakan kegiatan Assets Pamit sebagai bentuk perpisahan dengan para pimpinan kabinet Garda Niscala. Pada sesi ini, seluruh pimpinan menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi pengurus Assets.  Kemudian,  acara berlanjut dengan sesi color fun sebagai penutup. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen Pendidikan Ekonomi, Pimpinan Assets 2023, serta angkatan 2020-2023. Kegiatan ini berlangsung sukses berkat kerja keras seluruh panitia dan semua pihak yang terkait. 

Sampai jumpa di kepengurusan Assets berikutnya.

Semoga Kabinet Garda Niscala dapat selalu menjadi Garda terdepan yang selalu menjaga kejayaan dan menjadikan Assets semakin bertumbuh dan berjaya lagi kedepannya. Garda Niscala "Satu Garda, Satukan Asa, Melangkah untuk Berkarya". 




























Posting Komentar

0 Komentar